4 Kebiasaan yang bikin si jomblo susah laku



Ada yang bilang jomblo itu pilihan, bukan nasib. Tetapi kalau Anda juga memilih untuk jomblo dan memelihara kebiasaan buruk seperti yang dilansir dari Your Tango ini, Anda pasti akan benar-benar makin susah laku!


Invasif
Saat berbicara dengan lawan jenis, sebaiknya Anda tidak membiasakan diri untuk bersikap invasif. Invasif maksudnya adalah sikap selalu menyerang lawan bicara. Sebab siapapun pasti tidak suka jika kerap dicecar pertanyaan oleh orang lain.

Impulsif
Impulsif merupakan tindakan yang terlalu tiba-tiba sesuai dengan kata hati. Padahal sikap impulsif ini adalah kebiasaan yang paling ditakuti oleh wanita. Anda juga harus ingat kalau hubungan yang buru-buru dibangun pasti justru akan cepat kandas.

Tidak sabar
Baru menunggu lima menit, Anda sudah mengomel dan memaki lawan jenis yang tengah mendekati Anda. Tentu saja si dia akan kabur begitu saja begitu tahu Anda adalah tipe orang yang tidak sabaran.

KompulsifKebiasaan terakhir si jomblo yang membuatnya susah laku adalah kompulsif atau memaksa. Ringan tangan terhadap orang lain memang dianjurkan, tetapi jangan berlebihan melakukannya karena kebiasaan itu justru membuat si dia kabur.

Itulah keempat kebiasaan yang bikin si jomblo susah laku. Apakah Anda selama ini juga kerap membiasakan diri bersikap seperti itu?

jangan lupa "like" disini yah