Anti Virus ( GGP )

GameGuard Personal 3.0 FAQ

1. Bagaimana saya dapat melaporkan file positif yang palsu atau file yang tidak dapat diperbaiki?

Silahkan kompres filenya ke ZIP file diberi perlindungan password “infected” dan kirim ke Kami ke isarc@inca.co.kr.
Dan informasi lebih lanjut seperti penjelasan detail, screenshots, dan spesifikasi sistem dan browser anda akan lebih membantu.

2. Saya memformat PC saya dan mempunyai langganan yang sah untuk nProtect GameGuard Personal 3.0. Bagaimanakah saya menginstal ulang dan meng-aktifasi software tersebut?

Pertama, silahkan download dan install versi terbaru produk tersebut dari halaman produk kami.
Ketika Anda menjalankan nProtectGameGuard Personal 3.0, Anda akan melihat "Informasi Lisensi" bar di pojok bawah-kanan dari Security Center.
Klik pada tombol Registrasi dan ketik ID(e-mail) dan PW log in Anda, dan Anda akan bisa menggunakan full-service.

3. Saya telah berlangganan full-service. Saya mencoba memperbaiki file-file dan software tersebut memerintahkan Saya untuk berlangganan kembali. Apa yang harus Saya lakukan?

Sebelumnya, silahkan cek dan pastikan bahwa Anda telah masuk menggunakan ID dan PW Anda.
Jika Anda telah masuk, silahkan coba berikut ini :
A. Di tab Informasi Produk dari Security Center, klik pada tombol Bersihkan Lisensi. Lalu cobalah mendaftar lagi menggunakan ID dan PW Anda.
B. Jika masalah tersebut masih berlanjut, silahkan kirim ke Kami file berikut ini untuk analisis lebih mendalam.
-> C:\Program Files\INCAInternet\nProtect Game Guard Personal 3.0\nsplcwzd.exe
-> C:\WINDOWS\system32\nsplic.dll
-> C:\WINDOWS\system32\nspvsinf.nsx
* paths mungkin berbeda tergantung sistem Anda.

4. Setelah membeli, kapankah saya dapat menggunakan full-service?

Anda akan dapat menggunakan full-service segera setelah Anda membeli.
Anda tidak perlu menunggu pengiriman lisensi produk tersebut.
Jika Anda belum men-download produk tersebut, Anda akan melihat “Informasi Lisensi" bar di pojok bawah-kanan dari Security Center.
Klik pada tombol Registrasi dan ketik ID dan PW log in Anda, dan Anda akan dapat menggunakan full-service.

5. Bagaimana Saya dapat menghapus nProtect GameGuard Personal 3.0?

Metode yang disarankan dalam penghapusan nProtect GameGuard Personal 3.0 adalah melalui fitur Control Panel. Ke Start Menu >> Control Panel >> Add/Remove Programs, dan pilih nProtectGameGuard Personal 3.0.
Mungkin ada kasus dimana uninstal file rusak dan gagal menghapus produk. Dalam kasus seperti itu, silahkan download Removal Tool dan jalankan.
Silahkan hubungi Kami jika Anda mengalami kesulitan dalam menghapus produk dan Kami akan membantu Anda menyelesaikannya.

6. Dapakah malware yang tidak ditangani menyebabkan game atau GameGuard error?

Ya, malware yang tidak ditangani dapat menyebabkan game atau GameGuard error. Virus atau malware dapat mengubah file eksekusi game, atau menguasai area dimana GameGuard membutuhkannya untuk menjalankannya, yang mana akan menyebabkan masalah-masalah dalam bermain game. Oleh karena itu, menangani semua virus dan malware yang terdeteksi merupakan cara teraman untuk menikmati saat Anda bermain game.

7. Haruskah Saya memperbaiki virus yang diperbaiki melalui full-service?

Malware yang dikategorikan full-service dapat memiliki efek sebagai berikut :
A. Merusak sistem atau data di dalam system.
B. Menyebabkan masalah pada koneksi internet.
C. Menyebabkan masalah dalam kecepatan performa sistem.
D. Merubah pengaturan Windows.
E. Menyebabkan error pada eksekusi program.

Untuk lingkungan PC yang aman, sangat direkomendasikan untuk memperbaiki malware yang terdeteksi di sistem Anda.
Dengan men-download nProtectGameGuard Personal 3.0, Anda dapat memperbaiki malware yang berhubungan dengan kebocoran informasi pribadi tanpa biaya.
Dengan berlangganan full-service nProtect selama 1 tahun, Anda dapat memperbaiki semua malware yang dikenal termasuk virus, worms, dan skrip virus.

8. Malware manakah yang bebas untuk diperbaiki untuk Free Service User?

Malware yang bebas penanganan dari kategori penanganan full-service dibagi berdasarkan jenis dan gejala.
nProtectGameGuard Personal 3.0 memperbaiki malware yang dapat membocorkan informasi pribadi yang sensitif.
※ Kategori Bebas Penanganan.
• Password Stealer
• Keylogger / Banker
• Backdoor
• Spyware
• Abuse-Worry

Oleh karena itu, Anda dapat memperbaiki banyak malware yang sedang aktif tanpa full-service serta mendeteksi secara real-time semua malware yang masuk ke sistem anda.
nProtectGameGuard Personal 3.0 saat ini dapat menyembuhkan sekitar 150.000 malware.

9. Apakah perbedaan GGP Personal dan GGP Warnet?

Memang tampilan/interface keduanya sama, tetapi tentu saja berbeda. Contohnya:
A. Setting awal GGP 3.0 berbeda, terutama Personal Firewall dan Game Optimization.
B. Update GGP yang akan diterima sudah pasti berbeda.

Jadi pilihlah yang sesuai menurut kamu, mungkin yang bisa jadi bahan pertimbagan adalah; bila dipakai untuk PC rumah (dipakai sendiri) lebih baik gunakan GGP Personal, sedangkan bila dipakai bersama (share) lebih baik gunakan GGP Warnet.

10. Bagaimana cara instal GGP bila PC sudah terinstal Antivirus lain?

Pada dasarnya, Antivirus yang terinstal di PC sebaiknya 1 antivirus saja, karena setiap antivirus mempunyai engine sendiri yang akan mendeteksi file-file yang beraktifitas mencurigakan. Jadi bila di PC terinstal lebih dari 1 Antivirus, kemungkinan akan terjadi crash.
Oleh karena itu, bila PC sudah terinstal Antivirus lain sebaiknya lakukan Uninstal terlebih dahulu Antivirus yang ada di PC kamu.

11. Pada browser tertentu, muncul pesan "GameGuardPersonal_111212.exe adalah berkas eksekutabel. Berkas eksekutabel mungkin mengandung virus atau kode jahat lainnya yang dapat membahayakan komputer Anda. Berhati-hatilah saat membuka berkas ini, Yakin ingin menjalankan "GameGuardPersonal_111212.exe?", apa yang harus saya lakukan?

Tidak ada masalah, itu hanya peringatan umum yang diberikan browser bila akan mendownload file .exe atau file-file tertentu. Jadi jangan ragu dan silahkan download aja sob..
Silahkan DOWNLOAD GameGuard Personal 3.0