Bahaya celana dalam bagi kesehatan tubuh


Apakah Anda selalu diingatkan oleh orang tua untuk selalu memakai celana dalam bersih ketika masih kecil? Nasihat tersebut sebaiknya dipatuhi. Sebab ternyata ada banyak bahaya yang ditimbulkan celana dalam bagi kesehatan tubuh seperti yang dilansir dari Yahoo Shine berikut ini.


Celana dalam katun
Jangan memakai celana dalam berbahan katun saat berolahraga. Sebab keringat bisa menempel dan memicu infeksi jamur. Sebaiknya pilih celana dalam yang tidak mampu menyerap keringat saat berolahraga.

Celana dalam ketat
Jangan pula memakai celana dalam yang terlalu ketat. Bahaya pertama yang bisa ditimbulkan adalah meningkatkan risiko kerusakan saraf di sekitar alat vital. Selain itu, celana dalam ketat juga bisa membuat pemakainya berisiko terkena infeksi saluran kemih.

G-string atau thong
Pakaian dalam berupa g-string atau thong memiliki bentuk di bagian depan celana segitiga kecil. Sedangkan bagian belakangnya hanya terbuat dari seutas tali. Pakaian dalam seperti ini biasanya tergolong berbahaya bagi kesehatan karena membuat daerah intim tidak nyaman dan memicu berbagai penyakit.

Itulah bahaya celana dalam bagi kesehatan tubuh. Jangan hanya memilih mengikuti tren saat berbusana. Sebab yang terpenting adalah rasa nyaman dan Anda mampu menjaga kesehatan.

jangan lupa "like" disini yah