4 Cara mudah menemukan cinta di 2013


Masih jomblo di tahun 2013? Jangan menyerah! Ini saatnya Anda menetapkan resolusi untuk membuah kehidupan percintaan Anda menjadi gemilang di tahun ini. Mau tahu caranya? Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda coba, seperti dilansir oleh Third Age.


1. Cari tahu hal yang salah

Semua orang pernah merasa galau dan tak percaya pada cinta. Temukan alasan mengapa Anda tak percaya pada cinta. Semuanya bisa saja menjadi alasan, seperti hubungan buruk, perceraian, perceraian orang tua, perlakuan buruk dari orang yang disayangi, dan sebagainya. Temukan apa yang membuat Anda ingin menyerah dan apa ketakutan Anda. Setelah itu, cobalah untuk mengatasi ketakutan tersebut. Masa lalu yang buruk bukan alasan bagi Anda untuk berhenti mencari cinta, sendirian, dan tak disayangi selamanya.

2. Jangan percaya apa yang Anda pikirkan

Jika Anda memiliki kepercayaan buruk mengenai cinta, misalkan pemikiran bahwa tubuh Anda kurang bagus sehingga tak ada orang yang mencintai anda atau pemikiran bahwa Anda memang tak layak dicintai, segera buang pemikiran itu. Berpikiran buruk hanya akan membuat Anda dipenuhi aura negatif. Bagaimana bisa disukai orang lain jika Anda saja terus-terusan murung sepanjang hari. Jadi, berhenti menyalahkan diri Anda atau berpikir negatif dan cobalah untuk meraih kesempatan baru.

3. Kali ini pasti berbeda

Fokuslah untuk tumbuh dan melupakan masa lalu yang kelam dalam hal percintaan. Putuskan bahwa kesempatan kali ini pasti berbeda dari yang sudah lalu. Mulailah dengan percaya bahwa awal yang baru akan lebih baik dan bahwa masih ada banyak kesempatan di depan Anda.

4. Terbuka untuk semua kesempatan

Cobalah untuk melakukan hidup Anda dengan sepenuhnya, maksimalkan semua potensi Anda, dan terbukalah pada semua kesempatan. Anda tak tahu siapa yang kemudian akan jatuh hari pada Anda ketika Anda sedang sibuk meningkatkan potensi hidup.

Jadi, tak ada alasan lagi untuk meratapi kisah cinta yang sudah lalu. Kini saatnya Anda membangun kesempatan baru dan mendapatkan cinta yang lebih baik di tahun 2013. Semoga beruntung!

jangan lupa "like" disini yah