Caniknya Nadia Annuar, Pacar baru Sammy Simorangkir

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, kini mantan vokalis band Kerispatih tersebut muncul dengan membawa kabar yang menyebutkan bahwa dirinya telah mempunyai seorang kekasih, yang tak lain adalah salah satu pembawa berita disalah satu stasiun TV Malaysia.

Nadia Annuar, Pacar Baru Sammy Simorangkir


Sebagai seorang news anchor, seorang Nadia Annuar tentu saja tak perlu diragukan lagi kecantikannya. Selain cantik, ia juga harus memiliki wawasan yang luas. Beruntung sekali Sammy Simorangkir!

Nadia Annuar kini bekerja untuk TV 3 Malaysia sebagai news anchor. Sosoknya pun bisa dibilang tak ubahnya seorang selebritis. Ia pernah menikah saat usianya 21 tahun.

Dari pernikahannya, perempuan yang kini berusia 28 tahun itu dikaruniai satu orang putra. Namun, rumah tangga yang dibinanya harus berakhir di pengadilan pada 6 Oktober 2010 lalu.

Beberapa media di Malaysia juga kerap memberitakan mengenai asmara Nadia dan Sammy. Nadia juga tak ragu mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Sammy.



Sammy Simorangkir dan Nadia Annuar

Kedekatannya dengan Sammy Simorangkir memang bukan berita baru. Namun, kali ini keduanya tampak sudah tak malu mempelihatkan kemesraan ke publik.

Terbukti dengan beberapa foto yang diungggah Nadia di internet. Bahkan kemesraan mereka juga tampak dalam mention-mention di Twitter keduanya.

Meskipun Nadia seorang janda satu anak, Sammy tampaknya tak menjadikannya masalah berarti. Pose-pose keduanya memperlihatkan adanya cinta di antara mereka.

jangan lupa "like" disini yah