4 Cara Balas Dendam pada Mantan Kamu!



Sering putus hubungan kebanyakan emosi individu tak terkendali. Kemarahan dan adanya dorongan untuk balas dendam di antara emosi yang memerintah hati nurani seseorang, setelah berakhirnya sebuah hubungan. Orang sepertinya sering menghabiskan banyak energi, sumber daya yang hanya menghancurkan hidup mereka dalam berbagai cara. Bahkan, sepertinya tidak ada yang lebih manis dari pada balas dendam pada saat itu. Patah hati sering melahirkan kreativitas orang tersebut dan memungkinkan mereka untuk malkukan ide-ide aneh agar dapat balas dendam pada mantannya.

Balas Dendam Pada Mantan

Jika mantan pacar Anda adalah mutlak kurang ajar, yang tidak pantas Ada di hati Anda atau dia hidung belang yang telah menipu Anda, maka Anda harus mencari cara untuk membalas dendam padanya. Tidak ada salahnya untuk melakukan pekerjaan buruk yang benar-benar layak baginya. Berikut adalah beberapa cara yang sah secara moral tetapi merendahkan dapat Anda gunakan untuk membalas dendam pada mantan pacar Anda. (Perhatian:. Cobalah tips ini hanya jika Anda tidak memiliki keinginan untuk kembali pada mantan pacar anda)

Gunakan Internet

Internet adalah cara yang paling efektif untuk melakukan balas dendam pada mantan pacar dan itu juga tanpa mengungkapkan identitas Anda. Posting foto memalukan pada account Anda di MySpace atau Facebook atau email mereka orang-orang yang dekat dan dia kenal. Anda juga dapat membuat account palsu dengan nama dan hidangan menjijikan. Jika mantan Anda memiliki hubungan dengan seseorang, maka posting gambar intim kalian berdua bersama-sama dan mengirimkannya. Jika Anda memiliki pengetahuan sedikit Photoshop, Anda juga dapat membuat gambar dari mantan Anda dan orang lain, sehingga identitas Anda tidak terungkap.

Berikan Dia Kena Serangan Jantung

Ini lelucon balas dendam yang dapat dimainkan dengan dua cara. Pertama, Anda dapat mengajukan permohonan untuk kartu kredit tambahan atas nama-nya dan sekali Anda mendapatkan itu, berbelanjalah seperti seolah-olah tidak ada hari esok. Ini akan menjadi menyenangkan untuk melihat si pelit mendapatkan serangan jantung ketika ia menerima tagihan. Jenis lelucon balas dendam kedua relatif lebih mudah dan bebas gangguan. Yang harus Anda lakukan adalah membeli beberapa stiker dalam bentuk seperti pecahan kaca atau percikan cat dan menempel di kaca depan mobilnya (stiker ini bohongan belaka). Pastikan Anda berada di sekitarnya untuk melihat ekpresi kaget di wajahnya, ketika ia melihat Porsche tercinta sedemikian berantakan.

Hang Out Dengan Orang Paling Keren di Kotamu

Jika Anda kenal dengan seorang pria yang paling keren, maka mohonlah pada dia untuk membuat acting pacaran dengan Anda di tempat mantan Anda sering nongkrong. Namun, pastikan kesempatan Anda berhadapan dengan mantan Anda adalah seratus persen, jika tidak Anda akan berakhir membuang-buang nge-date yang baik dengan sia-sia. Pacaran lah dengan sahabatnya atau lebih buruk, saudaranya juga merupakan ide balas dendam cukup baik, yang akan membuat mantan Anda cemburu.

Beberapa Ide Mudah untuk Balas Dendam pada Mantan

  • Jika Anda dapat mengakses kunci apartemennya, kemudian buatlah kesempatan ini, dengan melepaskan beberapa ngengat di lemari bajunya dan merobek kemeja mahal-nya menjadi beberapa bagian.
  • Make-over diri Anda dan berubah menjadi seorang “bintang”, sehingga ia ingin kembali pada Anda. Tapi pastikan Anda abaikan dia, kali ini.
  • Bergaul dengan banyak teman pria di depan mantan pacar Anda dan berpura-pura bahagia.
  • Membuat panggilan menyebalkan ke pacar barunya dan memberitahukannya kalau dia adalah penyuka sesama jenis.
  • Temukan cara-cara umum mempermalukan dia. Membuat poster memalukan di sekitar lingkungannya.
Sebenarnya tidak ada kekurangan ide untuk membalas dendam pada mantan pacar, tetapi jika Anda benar-benar memberikan pemikiran yang serius, Anda akan menyadari bahwa tidak satu pun dari membalas dendam akan membuat hidup Anda lebih baik. Balas dendam seperti itu hanya dapat memberikan kepuasan sesaat dan membuat Anda menjadi lebih pendendam. Abaikan mantan Anda dan memulai lagi hidup Anda adalah cara terbaik untuk membalas dendam pada mantan pacar Anda.

Setuju tidak?


SUMBER