Cara Merubah Tampilan Symbian Menjadi Android

Androin menjadi trend bagi para pengguna gadget saat ini, karena begitu trendnya banyak para pengguna produk symbian dan jar beralih ke android. seolah tak kurang akal demi kreatifitas, para inovator membuat inovasi-inovasi untuk meningkatkan inovasi mereka, contohnya merubah penampilan symbian layaknya android.

awalnya saya bertanya-tanya bagaimana caranya, tapi tidak usah khawatir anda bisa menggunakan gdesk 2.1 yaitu aplikasi yang nantinya dapat merubah dan menyesuaikan tampilan symbian anda layaknya android. namun saya sarankan anda menggunakan handphone touchscreen .

Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Download Gdesk 2.1 disini
  2. buka file rar lalu ekstrak ke memory card anda dan install semuanya di handphone kecuali android 2.1.gdd
  3. jika ada salah satu file yang tidak dapat di install karena terhambat sertifikat, coba anda jalankan trik "Mengakali hack symbian tanpa sertifikat"
  4. Jika sudah terinstall semuanya, buka aplikasi gdesk yang telah terinstall lalu sentuh layarnya dan pilih Design lalu pilih load design, cari dimana anda meletakkan ekstrak filenya tadi.
  5. tunggu sesaat lalu muncul sudah designnya lalu pilih Done jika ada, jika tidak ada lanjut ke opsi berikutnya. tekan layarnya pilih Options dan ceklist Replace main, full screen, left soft key:close, dan disable menu tap. taraaaa...jadi deh...

Sekarang tampilan symbian anda menjadi laykanya android...