7 Artis Yang Berpose Bugil Bareng Pasangannya



Bagi para musisi ini, merilis single dan album besar ternyata belum membuat mereka puas. Masih banyak yang ingin mereka lakukan. Salah satunya adalah menciptakan sensasi, berpose telanjang untuk sebuah cover majalah.

Uniknya pose itu tidak dilakukan sendirian. Mereka sengaja melakukan dengan pasangan masing-masing. Siapa saja mereka? Simak halaman-halaman berikut ini.
1. Adam Levine dan Anne V

Adam levine memang sudah putus hubungan dengan Anne V. Namun kenangan indah jelas bakal sulit ia lupakan. Bagaimana tidak, mereka berdua sempat berpose mesra dan telanjang di salah satu edisi Majalah Vogue.
2. Christina Millian dan The Dream

Pasangan RnB ini mengejutkan publik setelah tampil topless di Majalah Vibe. The Dream 'membantu' Christina Millian menutupi bagian terlarang dengan tangan kanannya. Namun tetap saja foto ini sangat memberi kesan vulgar. Apalagi tangan kiri The Dream juga sibuk berkelana.
3. Victoria Beckham dan David Beckham
 
Satu musisi, satu lagi pemain sepak bola. Ya, mereka adalah salah satu pasangan paling populer di dunia, David dan Victoria Beckham. Keduanya pernah tampil nyaris telanjang bulat di salah satu edisi Majalah W. Ya, sekalian pamer tato di sekujur tubuh David.
4. Mariah Carey dan Nick Cannon

Berfoto saat hamil besar adalah hal yang wajar bagi sepasang suami istri. Itu pula yang dilakukan oleh Mariah Carey dan suaminya, Nick Cannon. Bedanya, mereka memasang foto tersebut pada cover Majalah OK. Carey hanya mengandalkan tangan sang suami untuk menutupi bagian privasinya.
5. Janet Jackson dan Rene Elizondo

Cover Majalah Rolling Stone edisi tahun 1993 ini adalah salah satu yang paling legendaris. Di cover tersebut, Janet Jackson berpose topless dengan kancing celana terbuka. Persis dengan foto pasangan Mariah Carey - Nick Cannon, dada Janet hanya dihalangi oleh tangan Rene Elizondo. Rene senidri tak menampakkan wajahnya di foto tersebut.
6. Kim Kardashian dan Kanye West

Salah satu pasangan selebritis paling populer dari, Kim Kardashian dan Kanye Westsempat menjadi bahan pembicaraan hangat pasca muncul sebagai bintang cover Majalah L'Officiel Hommes. Di foto hitam putih itu, tampak Keduanya berpelukan, sementara itu Kanye tampak mencium mesra yang kekasih.
7. John Lennon dan Yoko Ono

Foto musisi telanjang bersama pasangannya di cover majalah sebenarnya bukanlah hal baru. Tahun 1980, pentolan The Beatles, John Lennon lebih dulu melakukannya dengan Yoko Ono di Majalah Rolling Stone. Lennon yang telanjang bulat seolah ingin menunjukkan betapa besar cintanya pada Yoko.
 
 
jangan lupa "like" disini yah