Cara Mendapatkan Penghasilan Dollar dari Adfoc.us


Kali ini saya bakalan ngasih info tentang Cara Mendapatkan Penghasilan  Dollar dari Adfoc.us. Semakin banyaknya cara menghasilkan dollar dari internet, salah satunya dengan Adfoc.us. yah mungkin yang belum tahu adfoc.us itu apa sih , Nah Adfoc.us adalah situs untuk memperpendek link/url dan juga untuk menyembunyikan link aslinya ( menyembunyikan link original ), seperti halnya tinyurl dan bit.ly serta adf.ly. Adfoc.us merupakan salah satu bisnis online income gratisan dengan pendapatan bisa mencapai ratusan dollar. Woww.. besar kan????.

Cara kerja dari Adfoc.us ini cukup mudah, sobat hanya tinggal menyimpan link yang akan diperpendek kemudian tekan "shrink", dan link pun menjadi berubah menjadi lebih singkat. Setelah itu sobat tinggal menyimpan link hasil dari proses yang telah diperpendek untuk dipublikasikan ke pengunjung yang lain. Nah sobat tinggal tunggu aja setiap ada orang yang masuk melalui link tersebut sobat akan mendapatkan bayaran dari Adfoc.us. nah seperti tampilanya sobat 






Nah itu penghasilan ane dari adfock.us Masih Kecil Banget kan , soal nya ane mainya natural aja , kaga maen bot bot an hehehe ^_^

Cukup kecil sih bayarannya tapi ini akan sangat bermanfaat jika sobat memiliki pengunjung yang banyak. Katakanlah 500 orang pengunjung sehari melewati link sobat, maka tinggal dikalikan 0.001 saja, sobat sudah mendapatkan 0,5 dollar sehari, belom lagi dikali sebulan

Adfoc.us ini juga akan membayar kita $6.50 setiap ada 1000 visitors yang meng-klik link short kita. Bisnis Adfoc.us ini akan membayar kita setiap bulannya minimal $10/bulan dan maksimalnya tidak terbatas serta akan mendapatkan komisi 20% dari referral.
Jadi semakin banyak referal semakin banyak pundi-pundi dollar yang kita dapat
Lumayan lah buat ngumpul-ngumpul dollar di paypal.

Cara Daftarnya cukup mudah ko sobat  :

1. pertama kunjungi http://adfoc.us/
2. Lalu tekan tombol Sign Up dan isi data sobat, lalu tekan JOIN NOW (jangan lupa langsung verifikasi juga ya).
3. masuk ke menu http://adfoc.us/user/ lalu masukkan url yang mau di konvert lalu tekan
4. hasil konvert-an url tadi sobat sebarkan ke teman-teman sobat agar teman sobat membuka nya dan sobat dapat $. :)
Penghasilan dari Adfoc.us pun bisa sobat dapatkan langsung tiap bulan (tanggal 7), jika saldo telah mencukupi, yaitu payout minimal $5. Gimana sob tertarik untuk ikutan? Langsung saja join http://adfoc.us/ sob!


Ketentuan Pembayaran: 
  • Minimum payout/pembayaran dari $10.
  • Pembayaran dilakukan net 30.
  • Pembayaran akan dilakukan ke rekening Paypal atau Payza/Alertpay anda  (dari sini baru kita transfer ke Bank Lokal contoh ke Mandiri atau BCA).
Gimana sob tertarik untuk daftar ke Adfoc.us? Ikuti langkah berikut:
  • Kunjungi Adfoc.us (Pastikan Anda daftar dari link di samping untuk mendapatkan komisi 20% dari referral Anda nantinya).
  • Kemudian klik "Sign up".
  • Masukkan data-data yang mereka butuhkan.
  • Anda telah mejadi anggota Adfoc.us.