Cewek Jilbab Cantik Itu Ternyata Guru Bimbel


Cewek Jilbab Cantik Itu Ternyata Guru Bimbel - Guru Bimbel – Perkenalkan namaku Tejo,  ini kejadian kisah nyata yang kualami saat aku masih duduk di bangku SMA, saat itu menjelang akhir semester sekolah orang tua saya berniat mendatangkan guru bimbel untuk membimbing saya dalam mempersiapkan ujian akhir semester. Mendengar rencana tersebut aku menanggapinya biasa saja, lagi pula untuk apa harus memakai jasa guru bimbel? Kan nilaiku di sekolah juga sudah memuaskan, untuk apa pula orang tuaku harus susah susah mencari guru bimbel segala? Apakah aku ini masih perlu medapatkan bimbingan belajar ya, sehingga orang tuaku bersikukuh ingin sekali agar aku mendapatkan bimbingan belajar dari seorang guru bimbel. Hems… tidak apa-apalah namanya orang tua pasti menginginkan yang terbaik bagi putranya. Apalagi ini semester terkhir, mendapatkan bimbingan belajar dari seorang guru bimbel tidak ada salahnya.

Cewek Jilbab Cantik Itu Ternyata Guru Bimbel | Cerita Dewasa Panas

Cewek Jilbab Cantik Guru Bimbel

Guru Bimbel – Waktu itu saat aku pulang sekolah aku langsung bergegas pulang kerumah, aku biasa pulang pergi kesekolah naik sepeda motor Satria FU warna hitam. Motor kutancap gas karena saat itu aku ingin segera pulang, karena hari ini ada jadwal pertama dari guru bimbel ku. Aku belum bertemu sih dengan guru bimbel ku ini, kata orang tuaku sih hari ini nanti aka nada guru bimbel yang datang. Disebuah tikungan pertigaan jalan aku tiba-tiba mendadak mengerem motorku. Hampir saja aku menabrak seorang cewek cantik berjilbab yang hendak menyebrang. Huh! Untung saja tidak tertabrak. Lalu aku minta maaf kepada cewek cantik tersebut. Aku Tanya mau kemana dia? Ternyata dia satu arah denganku. Aku menawarkan boncengan kepada cewek cantik berjilbab tersebut.

“berhenti di rumah depan itu ya mas” kata cewek itu.
“berhenti disini ya? Ini kan rumah aku..” kataku.

Guru Bimbingan Belajar – Ternyata cewek cantik yang memakai jilbab itu adalah guru bimbel ku, Kami saling heran dan akhirnya aku persilahkan guru bimbel tersebut masuk rumah. Diruang tamu kami ngobrol dan tak lupa kami berkenalan dulu. Cewek cantik berjilbab guru bimbel tersebut bernama Surti. Orangnya cantik, kulitnya putih bersih, memakai jilbab dan kelihatan muslimah sekali. Aku pasti akan betah sekali di bimbing oleh guru bimbel yang cantik ini. Umurnya juga masih muda, akhirnya setelah,………

Bersambung (Oleh : Windy SEO)


# Artikel ini dilindungi hak cipta dan di proteksi oleh DMCA. Harap hati-hati jika anda ingin melakukan copy paste artikel ini. Harap mencantumkan link hidup ke sumber artikelnya, jika tidak artikel copas anda akan berakibat buruk terhadap situs maupun blog anda yaitu artikel anda hilang dari serp atau mungkin blog anda akan dihapus oleh Google karena melanggar hak cipta konten milik orang lain. Hubungi kami jika ada pertanyaan dan berikan umpan balik jika terdapat artikel yang tidak pantas untuk ditayangkan di blog ini. Terimakasih.
DMCA.com