Kata Kata Sindiran yang ngena banget

Farid.blog IT - Kata Kata Sindiran yang ngena banget | buat yang umum aja hahaha yang lagi putus cinta tentunya dan pastinya cocok sekali dengan sedikit ungkapan berikut yang memang cocok buat anda untuk ngatain atau menyindir mantan pacar.... KATA SINDIRAN TELAK ...mungkin menurut saya ada baiknya anda lebih baik diam saja dan jangan bilang apapapun pada mantan anda juga jangan dendam padanya..?

dan tetaplah bersikap baik padanya tohh dulu anda mencintainya siapa tahu kalau itu jodoh anda dan suatu saat akan balikan lagi karena dia tahu bahwa andalah yang terbaik.?

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi -___-
Tahun baru , apa aja yang harus baru ? Jangan bilang muka yg baru ya

Cinta pertama gak bakal ngejamin dia cinta terakhir loh

 4 alasan yg belum tdr 1. Insomnia , 2 . Jomblo , 3 . Kesepian 4 . Galau

Gak usah ngomentarin idup orang lain deh , ngaca men idup udah bener belum serasa idup bagus aja sampah !

Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha

Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha

Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2 , mubazir punya ilmu tapi buat diri sendiri !

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya bahaha

bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga
kepake sama sekali! ckckck

KATA SINDIRAN TELAK!! Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin haha

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha

Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja

Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !

Gapapa2 skrng ngemis2 ntar suatu saat mereka yang ngemis2 ke lo santai aja dunia berputar (y)

Percaya lo duit gak kenal sama temen atau sodara sekalipun ? Asli parah haha !

gausah galau2 deh, lo anggap aja mantan lo mainan bekas hahahaha yg harus lo buang ke tempat sampah!

buat gw, mantan ya mantan dan itu ga ada sangkut pautnya sama masa depan gw.. so? gw ga akan terlalu
mikirin yg udah berlalu hahahaha

sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga
pts udah dpt lagi hahaha

anak skrg cma mau di blg keren make2 narkoba, hdp lo udh ancur jgn lo bikin ancur, cba deh lakuin hal2 yg bermanfaat itu baru keren (y)

gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna
"otaknya dangkal" ckck

cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha

miris bgt liat kelakuan busuk lo, mana ada org yg mau nemenin lo yg busuk?hahaha udah mending lo berubah sblm terlambat!

gatau diri = org yg ga pernah puas sama pacarnya (pengen lebih dari satu), masih untung ada yg mau sama lo hahaha -_-

kalo lagi di kandang, mulutnya kaga bisa diem, kalo lagi di luar kaga punya nyali buat ngomong hahaha jago kandang doang lo (n)

gausah remehin gw, sejak lahir gw punya mental juara! bukan mental jagoan kampung kaya lo hahaha
di omongin ga pernah di denger, di baikin malah ngelunjak.. model2 kaya gini nih yg pengen hidupnya ancurr ckck

yg suka: "hidup2 gw ngapain lo yg repot" nah lo egois.. wajar sih lo bejat, karna hidup lo ga mau di atur sama aturan hidup yg bener!

lo ga usah ada deh dihidup gw, hidup lo cuma nyusahin hahaha dewasa dikitlah kalo mau minta bantuan!
datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih

kadang lawan lebih solidaritas saat lo kesusahan, kemana tuh org2 yg lo anggap kawan? hahaha jgn salah anggap yee

kawan sejati ga mungkin makan kawannya.. nah cukup tau deh sama org yg makan kawanya sendiri, tinggal lo anggap sam-pah

yg terlihat busuk ga selamanya busuk, yg terlihat sempurna ga selamanya sempurna! semua org pasti bisa berubah kapan pun dia mau