Nikita Mirzani ungkap rahasia ukuran payudara yang gede


Nikita Mirzani, Selebritis yang sempat mendekam di bui karena kasus pemukulan ini bahkan telah ditawari oleh majalah dewasa Playboy untuk menjadi model sampul.
Untuk menunjang pemotretannya di majalah dewasa Playboy, selebritis Nikita Mirzani mempercantik dirinya dengan melakukan operasi hidungnya. Bahkan perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini mengaku akan kembali melakukan permak pada hidungnya. Lalu apakah Nikita juga akan mempermak ukuran payudaranya yang sudah besar menjadi lebih besar lagi?   
Nikita Mirzani seksi payudara besar
Untuk menunjang pemotretannya di majalah dewasa Playboy, selebritis Nikita Mirzani mempercantik dirinya dengan melakukan operasi hidungnya. Bahkan perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini mengaku akan kembali melakukan permak pada hidungnya.
"Ini mau dipermak lagi (hidung). Intinya semua sudah oke, kita tinggal berangkat kalau masalahnya sudah selesai," ujar Nikita saat ditemui di XXI, Mall CBD, Cileduk, Tangerang, Sabtu (2/3).

Nikita Mirzani
Selain hidung, dada Nikita nampak semakin hari semakin membesar saja, namun dia menyangkal kalau sudah melakukan operasi pada dadanya. Lalu apa yang membuat dada Nikita terlihat besar? " Nggak (operasi), ini bra gue aja yang gede banget," jelasnya.
Nikita juga menyalahkan KapanLagi.com® yang beberapa waktu lalu menuliskan pemberitaan tentang keinginannya untuk mempunyai payudara paling besar di Indonesia. Karena katanya itu hanya candaan yang keluar dari bibirnya saja.
"Itu bercanda, lu nulisnya beneran, ya gila aja kali gue mau jadiin 'tete' gue terbesar di Indonesia," pungkas Nikita.
 
jangan lupa "like" disini yah