Samsung Galaxy S Series Laku Hingga 100 Juta Unit



Sejak memutuskan mengadopsi Android, Samsung langsung melejit dengan seri gadget Galaxy S. Menjadi yang terpopuler dalam ekosistem Android, seri Galaxy S pun ibarat menjadi tambang uang bagi Samsung.

Belum lama ini, Samsung mengumumkan rekor terbaru penjualan Galaxy S. Diklaim Samsung, lebih dari 100 juta unit gadget seri Galaxy S sukses terjual.

DData penjualan memperlihatkan, angka tersebut termasuk penjualan Galaxy S, Galaxy S II dan Galaxy S III.

Dikatakan Samsung, Galaxy S saja telah terjual lebih dari 24 juta unit di seluruh dunia. Angka ini didapat dalam kurun waktu tujuh bulan pertama ketersediaannya setelah diluncurkan pada Uni 2010.

Galaxy S II yang diluncurkan April 2011, diklaim Samsung telah dikapalkan sebanyak 40 juta unit. Sebanyak 10 juta unit smartphone Galaxy S II terjual dalam lima bulan pertama dijual ke pasar.

Sementara itu, Galaxy S III terjual 20 juta unit secara global hanya dalam 100 hari setelah dirilis. Pencapaian tersebut membuat smartphone yang diluncurkan Mei 2012 ini menjadi smartphone Samsung yang penjualannya tercepat. Sejak diluncurkan, Galaxy S III sudah terjual sebanyak 40 juta unit.