Application Farid Blog IT for Nokia S40 Web apps

Selamat sore sob ,  Sore Ini Kebetulan saya Bikin Projek web s40 apps hanya butuh waktu 10 menit untuk membuat nya gampang banget ya , Sebagai Projek permulaan . Nahh untuk  aplikasi ini RSS-Feednya blog saya, jadi teman-teman gak usah ribet lagi ngetik link buat ke blog saya. Tinggal pasang aplikasinya cusss langsung dapat updetan-updetan terbaru blog saya :)

Berikut screenshoot aplikasinya...
NOTE : Cuman buat nokia Versi S40 dan Untuk ASHA ya,

Banner dari Nokia


farid hamzah


farid hamzah


farid hamzah



 Nah buat temen temen yang mau Download Silahkan Mangga Mumpung Gratis hehehehe ^_^
Develover : Farid Hamzah
Di http://store.ovi.com
Status : Published
 Link Download

Jika Sobat Kesulitan Untuk Download Di Ovi store Klik Disini 
Disitu Saya  Jelaskan Cara cara nya