Ini Dia Waterpark Terbesar Di Dunia Yang Akan Segera Di Buka

Yas Waterworld, Abu Dhabi
2013 ini, akan banyak sekali atraksi wisata baru di penjuru dunia yang segera dibuka. Ada pula beberapa atraksi yang telah dibuka pertengahan tahun lalu, namun siap populer di 2013.

Apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut ini, seperti dikutip SMH:

Segera Buka! {Water Park} Terbesar di Dunia
Yas Waterworld, Abu Dhabi

Yas Waterworld adalah taman bermain yang baru saja dibuka di Yas Island, Abu Dhabi. Yas Island sendiri adalah sebuah pulau buatan di salah satu kota terbesar di Uni Emirat Arab tersebut.

Yas Waterworld baru akan dibuka pada akhir Januari 2013, dan akan menjadi taman air di dunia. Arena Yas Waterworld kira-kira sebesar 15 lapangan bola, dengan 43 wahana, seluncuran dan atraksi yang lain daripada yang lain.

Pengunjung Yas Waterworld nantinya dapat mencoba seluncuran sepanjang 238 meter, seluncuran hidromagnet terbesar dan pertama di dunia. Sedangkan pencinta adrenalin dapat mencoba Bubble"s Barrel, wahana ombak buatan terbesar di dunia.

Masih banyak lagi wahana seluncuran lain di Yas Waterworld yang luar biasa. Bila sudah puas bermain di Yas Waterworld, Anda dapat menjelajahi lagi atraksi wisata di Yas Island, seperti Ferrari World, sirkuit Grand Prix Abu Dhabi.