Barbie Hidup Bertemu Kembarannya !



Dailymail.co.uk - Barbie hidup,Valeria Lukyanova telah menemukan saudara kembar nyadan sekarang keduanya berniat untuk menggemparkan Amerika.Valeria menjadi perbincangan hangat di internet ketika dia mengubahnya dirinya menjadi boneka hidup melalui operasi kecantikan.Sekarang dia bergabung dengan 24-tahun "Dominica" - nama asli Olga Oleynik - yang juga membentuk bentuk tubuh dan wajahnya berkat pisau bedah.



"Kami bertemu di internet lima tahun lalu," kata Valeria, menjelaskan bahwa keduanya berasal dari kota Ukraina Odessa.Kami ingin tahu tentang persamaan kami. Kami memiliki gaya rambut yang sama, make-up, dan bahkan berpakaian dengan cara yang sama. Teman-teman kita yakin bahwa kita adalah saudara sedarah.Kami benar-benar saudara - tetapi hanya dengan cara spiritual. Kami memiliki pandangan dan gaya hidup yang sama."

Pasangan ini telah mengadakan ceramah-ceramah tentang spiritualitas dengan 50 per sesi. Mereka menggunakan penampilan mereka untuk menarik peserta. "Kami berencana untuk pindah ke Amerika segera. Pacar Dominika tinggal di AS dan suami saya ingin memulai bisnis di sana juga," kata Valeria. "Saya tidak akan bosan di luar negeri, saya sering diundang untuk photoshoot dan pesta."



Ketika gambar Valeria pertama mulai muncul, ada pertanyaan tentang apakah dia benar-benar ada dengan penampilan porselen itu, pinggang yang sangat kecil dan fitur tajam pisau cukur. Ada yang menyatakan ia pasti rekayasa PhotoShop.Model tersebut menyebut dirinya "wanita Rusia paling terkenal di internet berbahasa Rusia".Hari-harinya ia isi dengan meditasi, melakukan perjalanan dalam tubuh astralnya, pergi ke gym sementara dia mengakui makan malam yang idealnya adalah untuk "membuat makan malam untuk orang yang saya cintai"

.